Image of Panduan Obat Aman untuk Kehamilan

Text

Panduan Obat Aman untuk Kehamilan



emiliki anak yang lahir sehat dan sempurna adalah dambaan setiap orangtua. Karena itulah, perawatan yang ekstra hati-hati harus dilakukan sejak bayi ada dalam kandungan, sebab pada masa pembentukan inilah janin memiliki resiko paling tinggi.

Faktor pengaruh ada yang berasal dari dalam yang bersifat genetik, tetapi ada juga yang berasal dari luar. Salah satu pengaruh luar yang paling berperan adalah dari obat-obatan yang dikonsumsi ibu. Salah mengonsumsi obat dapat berakibat fatal bagi janin. Organ tubuh bisa tidak berkembang yang berujung pada cacat permanen. Sesuatu yang tidak kita harapkan, bukan?

Buku ini membantu memberikan informasi yang benar mengenai seluk-beluk obat bagi wanita hamil. Di dalamnya tercantum semua jenis obat yang aman dan tidak aman untuk dikonsumsi, sehingga para ibu bisa berhati-hati dan tidak mengomsumsi obat secara sembarangan. Buku ini ditujukan pula untuk para profesional di bidang medis agar dapat memberikan pelayanan kesehatan yang efektif. efisien dan aman.


Ketersediaan

K01694615.4 YUN pMy Library (615)Tersedia
K01694 01615.4 YUN pMy Library (615)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
615.4 YUN p
Penerbit CV. Andi Offset : Yogjakarta.,
Deskripsi Fisik
14x21 cm, viii, 56 Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792908213
Klasifikasi
615.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya