No image available for this title

Text

Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan



Tuntutan Masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang bermutu semakin berkembang sejalan dengan semakin meningkatnya tingkat pendidikan dan pendapatan masyarakat. Tuntutan masyarakat ini ditanggapi dengan melakukan reformasi sektor kesehatan. Salah satu langkah strategisnya adalah pengembangan kapasitas institusi (capacity building).
Strategi untuk menghasilkan produk dan jasa pelyanan kesehatan yang bermutu membutuhkan sumber daya manusia yang terampil, mempunyai motivasi tinggi, dan loyal kepada pengembangan mutu institusi. Teknologi kedokteran dan digitalisasi sistem pelayanan kesehatan menjadi driving forces peningkatan mutu pelayanan kesehatan.
Di era desentralisasi kesehatan, salah satu kunci keberhasilan institusi pelayanan kesehatan dalam mengembangkan mutu pelayanannya adalah kepemimpinan yang visioner, inovatif dan trasformatif. Pimpinan harus menjadi motor penggerak pengembangan mutu pelayanan.


Ketersediaan

K00060362.102 3 GDE mMy Library (300)Tersedia
K0006001362.102 3 GDE mMy Library (300)Tersedia
K00060 02362.102 3 GDE mMy Library (300)Tersedia
K00060 03362.102 3 GDE mMy Library (300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
362.102 3 GDE m
Penerbit EGC : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15.5x24 cm, vii, 105 Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790441538
Klasifikasi
362.102.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya