Image of Menjadi Guru yang Efektif: Bagaimana Mencapai Pengembangan Baru melalui Membaca dan Menulis

Text

Menjadi Guru yang Efektif: Bagaimana Mencapai Pengembangan Baru melalui Membaca dan Menulis



Buku ini meletakkan tantangan terpenting dalam decade ini, tidak hanya bagi pendidik, tetapi juga setiap warga. Apakah kita akan memilih memasuki “era efektivitas yang belum pernah terjadi sebelumnya” atau akankah kita menyerah pada suara sirene yang mengutarakan ancaman yang sama? Kita tahu bagaimana menciptakan perkembangan dalam pencapaian dan keadilan dalam pendidikan. Hal yang menjadi pertanyaan hanyalah apakah kita memiliki keberanian politis dan pribadi untuk melakukannya. Dengan mengombinasikan hasil penelitian yang menarik dan bukti nasional yang berlimpah, kata-kata Mike Schmoker akan mengagetkan dan memprovokasi setiap pendidik, pemimpin, staf pengembangan, orang tua, dan pembuat kebijakan. Kita semua berbagi tanggung jawab untuk keberadaan kita hari ini, dan kita harus mencamkan peringatan dari Schomker dan visinya akan masa depan yang mendorong.

Buku ini menyajikan fakta yang tak seharusnya terjadi mengenai kualitas instruksi dalam kurikulum. Dengan meyakinkan Penulis berargumen bahwa jika pencapaian siswa adalah untuk mengembangkan, khususnya dalam kompetensi perintah tingkat tinggi, instruksi perlu berubah dan berkembang secara simultan. Penulis merencanakan sebuah program yang jelas untuk mencapai transformasi seperti itu di sekolah-sekolah di Amerika. Buku ini patut dibaca oleh siapa pun yang berada dalam posisi pimpinan di bidang pendidikan dan mereka yang peduli dengan kualitas pengajaran dan pembelajaran.

Keunggulan produk:
Buku ini memberikan penjelasan mengenai pengajaran yang efektif yang ternyata sangat berbeda dengan pengajaran yang biasanya ditemukan di banyak ruang kelas.
Buku ini dapat membantu memotivasi perkembangan kreativitas guru.


Ketersediaan

K01639371.3 MIK mMy Library (300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MIK m
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
17.5x25 cm, viii, 186 Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790999329
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya