Detail Cantuman
Advanced SearchText
Regulasi Kesehatan di Indonesia
Pelayanan kesehatan yang bermutu adalah pelayanan kesehatan yang peduli dan terpusat pada pelanggan, kebutuhan, serta harapan. Sementara itu nilai-nilai pelanggan menjadi titik tolak penyediaan pelayanan kesehatan dan menjadi persyaratan yang harus dapat dipenuhi. Bermuara dari pelayanan yang berpusat pada pelanggan, disusunlah buku ini. Buku ini membantu para praktisi kesehatan dalam pemahaman akan mutu pelayanan dan acuan yang sederhana untuk mulai menerapkan manajemen mutu pada lembaga pelayanan kesehatan.
Ketersediaan
K01688 | 362.1 TJA r | My Library (300) | Tersedia |
K01688 01 | 362.1 TJA r | My Library (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
362.1 TJA r
|
Penerbit | CV. Andi Offset : Yogjakarta., 2007 |
Deskripsi Fisik |
14x21 cm, xii, 132 Hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789797636720
|
Klasifikasi |
362.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain